Festival Lomba Anak TK

Anak-anak TK Kusuma Bhakti antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UIN Walisongo Posko 39, Kamis (20/2/2020). Acara perlombaan tersebut diaddakan sejak pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB di ruang kelas TK A dan TK B.

Acara tersebut mempertandingkan 4 cabang lomba. Untuk TK A mempertandingkan 2 lomba yaitu mewarnai dan meronce. Sebanyak 13 peseta dari TK A antusias mewarnai gambar pesawat dan meronce sedotan berpola merah, kuning, hijau pada benang sepanjang 50×2 cm. Sedangkan untuk TK B mempertandingkan 2 cabang lomba yaitu melengkapi dan mewarnai gambar kereta api serta menyanyikan lagu berjudul “Dua Mata Saya”. Sebanyak 15 peserta mengikuti lomba dengan seksama walaupun ada 1 peserta yang tidak bersedia menyanyi karena malu.

“Dalam perlombaan ini, nantinya akan dipilih juara 1, 2, dan 3. Untuk anak yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati karena akan tetap mendapatkan hadiah berupa buku mewarnai” tutur Bu Sri, Kepala TK saat membuka acara.

Sulis, Mahasiswa KKN UIN Walisongo berharap para peserta bisa memanfaatkan momen perlombaan ini sebagai ajang untuk berkompetisi dan memacu semangat belajar. (Miskat Muhamad/ UIN Walisongo)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan